Rabu, 11 Januari 2023

Rekomendasi Deep Cleansing Clay Mask

Clay mask alias masker tanah liat adalah produk skincare populer yang sering digunakan untuk membantu membersihkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit wajah. Clay mask banyak digunakan oleh orang-orang yang memiliki kulit berminyak atau berjerawat untuk mengurangi minyak berlebih (juga dikenal sebagai sebum) pada wajah dan menghilangkan kotoran yang menyumbat pori-pori. Ada berbagai jenis clay mask yang digunakan pada jenis kulit yang berbeda meskipun tidak semuanya efektif, apalagi untuk mengobati kondisi mendasar kita.

Salah satunya clay mask yang satu ini, yuk simak selengkapnya!

ELFORMULA Intensive Pore Clarifying Mask


ELFORMULA Intensive Pore Clarifying Mask merupakan mud mask pertama di Indonesia yang kandungan utamanya adalah Mugwort, Niacinamide dan paten BSASM. Masker sekali bilas ini mampu membersihkan kotoran dari pori-pori wajah, menenangkan kulit yang meradang dan teriritasi, mencerahkan kulit wajah dan dengan lembut mengelupas kulit mati untuk menampilkan kulit yang glowing, cerah, dan sehat. Produk ini juga menggunakan 7 kombinasi natural ingredient yang dipatenkan dalam BSASM sehingga cocok digunakan pada semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun. Waktu yang diperlukan untuk menggunakan ELFORMULA Intensive Pore Clarifying Mask yaitu 15-20 menit. Memiliki sensasi dingin yang berasal dari kandungan menthol untuk memberi kesegaran.

Manfaat :

- Membersihkan pori-pori
- Menenangkan kulit wajah
- Mencerahkan kulit wajah
- Meratakan warna kulit
- Mencegah pertumbuhan jerawat
- Meregenerasi kulit wajah

Hero Ingredients :

1. Ceramide : Melindungi skin barrier, Memperkuat skin barrier dan Memperbaiki skin barrier.
2. Mugwort : Membersihkan pori-pori, Mengontrol produksi minyak dan sebum berlebih  dan Mengunci hidrasi pada kulit.
3. BSASM : Menenangkan kulit wajah, Mencegah pertumbuhan jerawat dan Meregenerasi kulit wajah.
4. Licorice
5. Tea Tree
6. Chamomile
7. Rosemary

Full Ingeridients :

Water, butanediol, kaolin, cetearyl alcohol, 1,3-propanediol, walnut shell powder, triglyceride (ethylhexanoic acid), behenyl alcohol, C14-22 alcohol, bentonite, whale potassium wax alcohol phosphate, C12-20 alkyl glucoside, olive oil PEG-6 polyglyceryl-6 esters, sodium stearoyl lactoyl lactylate, tocopheryl acetate, allantoin, panthenol, nicotinamide, salicylic acid, sesame amino acids, dextrin, centella asiatica extract, polygonum cuspidatum root extract, scutellaria baicalensis root extract, camellia sinensis leaf extract, glycyrrhiza glabra root extract, chamomilla recutita flower extract, rosmarinus officinalis leaf extract, camellia japonica flower extract, artemisia argyi leaf extract, glycerin, sodium lactate, serine, glycine, alanine, arginine, aspartic acid, valine, isoleucine, leucine, glutamic acid, proline, menthol, melaleuca alternifolia leaf oil, xanthan gum, propylene glycol, caprylic hydroxamic acid, glyceryl caprylate, ethylhexyl glycerol, p-hydroxyacetophenone, chromium oxide green, CI 77499,CI 77492.

0 comments:

Posting Komentar