Rabu, 11 Januari 2023

Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner


Diformulasikan dengan menggunakan teknologi HymagicTM-4D Technology yang mengkombinasikan 4 tipe Hyaluronic Acid dengan tujuan dan manfaat yang berbeda untuk melembabkan kulit sampai kedalam pori-pori terdalam. Dikombinasikan dengan tambahan kandungan Ceramides and Centella Asiatica, essence toner ini memperkuat skin barrier, menjaga kulit dari faktor eksternal yang bisa merusak kesehatan kulit dan juga bisa menenangkan kulit. Memberikan kelembaban secara intensif dan instan kepada kulit secepat 10 detik. Masalah kulit dehidrasi seperti kulit kering, rasa ketarik ataupun merah bisa diatasi secara efektif dan cepat. Tekstur yang sangat ringan dan cepat menyerap kedalam kulit tanpa membuat kulit terasa lengket atau berminyak.

Seperti yang disebutkan, 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner dari Skintific menggunakan bahan-bahan terbaik untuk memformulasikan TTE. Kandungannya terdiri atas empat jenis hyaluronic acid yang digabungkan menjadi HymagicTMD-4D untuk memaksimalkan penyerapan hingga ke pori-pori terdalam. Selain itu, keempat jenis hyaluronic acid ini akan mengunci kelembapan secara intensif dan cepat dalam hitungan sepuluh detik saja.

Bahan-bahan aktif lainnya yang diandalakn Skintific untuk essence toner-nya adalah ceramide dan ekstrak centella asiatica. Ceramide merupakan salah satu kandungan yang berperan menciptakan dan mengembalikan skin barrier agar selalu sehat. Sementara ekstrak centella asiatica dapat menghidrasi sekaligus menenangkan kulitmu.

Ingredients :

AQUA, DIPROPYLENE GLYCOL, PEG/PPG-17/6 COPOLYMER, PEG/PPG/POLYBUTYLENE GLYCOL-8/5/3 GLYCERIN, SODIUM HYALURONATE, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE, HYDROLYZED SODIUM HYALURONATE, HYALURONATE CROSSPOLYMER,CENTELLA ASIATICA EXTRACT, CERAMIDE EOP, CERAMIDE NS/CERAMIDE NG, CERAMIDE AP, HYDROGENATED LECITHIN, CERAMIDE AS, CERAMIDE NP, PANTHENOL, ALLANTOIN, CHLORPHENESIN,, PULLULAN, ETHYLHEXYLGLYCERIN, HYDROXYETHYLCELLULOSE, GLYCERIN, TREHALOSE, SOPHORA FLAVESCENS ROOT EXTRACT, OPUNTIA FICUS-INDICA STEM EXTRACT, OPHIOPOGON JAPONICUS ROOT EXTRACT, PENTYLENE GLYCOL, 1, 2-HEXANEDIOL, DISODIUM EDTA, BUTYLENE GLYCOL, SODIUM ACETATE, CELLULOSE, GENTIANA SCABRA EXTRACT

0 comments:

Posting Komentar